News Update :

Zaki, Aden dan Marlan Lolos Persyaratan di PAN

TANGERANG-Setelah melakukan pemeriksaan kelengkapan, Tim Pemilukada DPD PAN Kabupaten Tangerang memutuskan tiga kandidat lolos administrasi. Ketiganya adalah Marlan Akip (Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang) Aden Abdul Khaliq (Ketua KNPI Provinsi Banten) dan Ahmed Zaki Iskandar (Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang. 

“Setelah kami periksa semuanya telah lengkap persyaratan administrasinya, sehingga berdasarkan hasil pleno, mereka bisa maju ke tahap selanjutnya,” jelas Endang Sunandar Ketua Tim 7 atau Tim Pemilukada DPD PAN Kabupaten Tangerang. 

Selanjutnya, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Tim 7, pada tanggal 30 Juni dan 1 Juli 2012 mendatang, ketiga pendaftar tersebut diwajibkan untuk memaparkan visi misinya di hadapan Ketua DPD serta DPC PAN.  Hasil dari pemaparan visi misi akan menjadi bahan Tim 7 untuk direkomendasikan siapa saja calon yang akan diusulkan maju di Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati ke DPW. 

Endang menegaskan pihaknya akan mencari calon yang memang memiliki kemungkinan visi misi yang jelas sehingga bisa memenangkan Pemilukada. “Walaupun itu bukan kader PAN namun jika memiliki kemampuan yang bagus PAN akan mengusungnya, karena yang kami cari adalah calon yang benar-benar berkualitas sehingga bisa memenangkan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati nanti, tidak hanya sekedar meramaikan,” jelasnya.

  PAN saat ini hanya memiliki 3 kursi saja di DPRD Kabupaten, hingga masih membutuhkan lima kursi lagi untuk bisa mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati. “Kami membutuhkan calon yang juga didukung oleh partai lainnya, sehingga bisa menambah kursi,” jelasnya.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.