News Update :

Siap Nyalon Bupati Kabupaten Tangerang, Aden Daftarkan Diri ke PDIP

TANGERANG-Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Aden Abdul Khaliq mendaftarakan diri ke DPC PDIP Kabupaten Tangerang di Jalan Perintis Kemerdekaan II, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (22/6), untuk diusung menjadi Bupati dalam Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Hari ini saya menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Tangerang, yang persyaratannya sudah saya lengkapi. Saya optimis bisa lolos seleksi untuk disusung dan maju sebagai Calon Bupati Tangerang,” katanya saat di temui di DPC PDIP Kabupaten Tangerang.

Ia mengaku sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait niatannya maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Ia sendiri mempunyai program untuk meningkatan kesehatan dan pendudukan masyarakat. “Dengan niatan tulus dan ikhlas untuk memimpin Kabupaten Tangerang, tentu pendidikan dan kesejahteraan akan kita kerjakan terlebih dahulu. Saya minta doa restu,” ungkap Aden.

Dikatakan Aden, selain PDIP, dirinya juga sudah mendaftar ke PAN dan Partai Demokrat. Kedepan, ia juga akan mendaftarkandiri ke Partai Golkar. “PAN dan Demokrat suah saya selesaikan adminitrasi pendaftarannya. Kalau ada pendaftaran lagi, saya akan melamar di Golkar,” terangnya.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.