News Update :

Lancarkan Buslane, Jl Daan Mogot Perlu Dilebarkan

Menunjang operasional buslane, Pemerintah Kota Tangerang telah mengusulkan kepada Kementerian Pekerjaan Umum (PU) untuk memperlebar Jl Daan Mogot di ruas kanan dan kirinya.

Demikian dikatakan Walikota H Wahidin Halim saat peluncuran buslane di Terminal Poris Plawad, belum lama ini. "Kita sudah ajukan dan informasinya untuk pengerjaan bisa dilakukan berbarengan dengan pengerjaan JORR."

Ke depannya jika buslane berkembang baik, diinformasikan akan dikembangkan konsep transportasi Balaraja-Jakarta.

Lebih lanjut walikota mengatakan untuk pengembangan Terminal Poris Plawad, Pemkot bekerjasama dengan Pemprop DKI Jakarta akan segera menganggarkan untuk pembangunan Jl Benteng Betawi hingga tembus ke wilayah Semanan, Jakarta Barat.

WH mengatakan rencana ini sudah disepakati secara tidak tertulis oleh mantan Gubernur Sutiyoso, namun belum sempat terrealisasi. Kemudian dengan Gubernur Fauzi Bowo pun kembali dibicarakan konsep ini saat dirinya menghadiri launching buslane.

Fauzi Bowo pun menyatakan setuju untuk menganggarkan rencana tersebut dalam waktu mendatang. "Mudah-mudahan secepatnya bisa direalisasikan..." ujar WH - sapaan akrab Wahidin Halim.  
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.