News Update :

46 Kendaraan Hias Ramaikan Arak-arakan Adipura Kota Tangerang

Sedikitnya 46 kendaraan hias siap meramaikan kegiatan Pawai Adipura yang digelar Pemerintah Kota Tangerang Sabtu 23 Juni 2012 dengan tema Keberhasilan Meraih Adipura Tahun 2012.

HM Rakhmansyah, Asisten Administrasi Umum Pemkot Tangerang selaku Koordinator Kegiatan Pawai Adipura, Jumat (22/6), mengutarakan arak-arakan akan dimulai pukul 14.00 di Terminal Poris Plawad. "Direncanakan akan dilepas oleh Walikota H. Wahidin Halim..."

Rute yang dilalui adalah start dari Terminal Poris Plawad-Jln. Benteng Betawi-Jln. Sudirman-Jln. Thamrin-Jln. Perintis Kemerdekaan-Jln. Veteran-Jln. Sudirman-Jln. Daan Mogot-Jln. TMP Taruna-Jln. Satria-Jln. Daan Mogot-Jln. Merdeka-Jln. Otista-Jln. Dadang Suprapto dan finish di Jln. Berhias tempat digelarnya festival cisadane.

Kemudian diinformasikan Rakhmansyah, 46 kendaraan tersebut adalah partisipan dari kegiatan pawai ini , terdiri dari sejumlah perusahaan, pengembang, BUMD, rumah sakit, perusahaan penerbangan, SKPD, PKK, dan sekolah.

Secara rinci yang terdaftar sebagai peserta kendaraan hias adalah Lingkup SKPD yang dikoordinir Asda terdapat 3 unit, DKP 1 unit, Satpol PP 1 unit, Camat 13 unit, SMK 2 dan SMA 5 masing-masing 1 unit, PKK 1 unit. Dan sisanya 25 unit terdiri dari perusahaan, pengembang, BUMD, penerbangan, dan rumah sakit.

Ditambahkan untuk di tingkat kecamatan pawai kendaraan dengan membawa replika piala adipura dilakukan sejak pukul 10.00 dengan berkeliling di wilayah kecamatan masing-masing. Rutenya pun ditentukan oleh masing-masing camat, dan hingga pukul 13.30 mulai berkumpul di Terminal Poris Plawad untuk mengikuti pawai di tingkat kota.

"Bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan pawai ini sangat dipersilahkan, bahkan kami berharap seperti itu, biar ramai," ujar Rakhmansyah.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.