News Update :

Gelar Pawai Adipura, Eibuan Warga Kota Tangerang Arak Piala Adipura

Memeriahkan gelar Pawai Adipura, Kecamatan Tangerang siap mengerahkan 1.500-an warganya untuk ikut serta dalam gelaran yang diselenggarakan Pemkot Tangerang untuk mengajak warga menikmati keberhasilan meraih penghargaan Kota Terbersih itu, Sabtu (23/6).

"Kita pun menyiapkan mobil-mobil hias untuk dinaiki warga kecamatan yang ikut pawai Adipura tersebut," kata Camat Tangerang Mumung Nurwana, Kamis (21/6). "Ke-1500 warga ini terdiri dari tokoh masyarakat, pengurus RT/RW, kader PKK, jamaah BKMT, amil, marbot, guru ngaji, dan pemuda karang taruna dari 8 kelurahan."

Dikatakan kecamatan memilih mengajak banyak warga karena kecamatan ingin mengajak masyarakat merasakan langsung keberhasilan Pemkot Tangerang meraih Adipura. Sebab 70 persen titik penilaian Adipura adanya di wilayah Kecamatan Tangerang.

"Artinya keberhasilan meraih Adipura berkat dukungan penuh warga Kecamatan Tangerang yang rajin ikut bebersih mengamankan titik-titik penilaian Adipura," kata Mumung.

Ke depannya untuk meraihan Adipura Kencana, aparat kecamatan dan kelurahan siap melanjutkan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait PHBS, tidak buang sampah sembarangan, dan menggerakan kerjabakti lingkungan.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.