News Update :

Kobaran Api Torabika Masih Menyala, Ruas Jalan Raya Serang Macet 2 KM

Kobaran api yang melahap 3 lantai bangunan di PT Torabika, Jalan Raya Serang, KM 12,5, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, hingga Jumat (22/6/2012) pukul 19.30 WIB masih menyala.

Titik kebakaran yang berada di lantai 3,4 dan 5 gedung PT Torabika, mengakibatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang menjadi kesulitan  untuk memadamkan api.

"Sudah 8 unit mobil kami datangkan kesini, termasuk 1 mobil bertangga ditambah sejumlah mobil tangki swasta yang hilir mudik memasok air, tapi kobaran api masih belum berhasil dipadamkan," ujar Kusnadi, Komandan Regu (Danru) Damkar Kabupaten Tangerang.

Sementara, sulitnya proses pemadaman api juga mengakibatkan kemacetan hingga 2 kilo meter di dua ruas Jalan Raya Serang, terhitung dari titik lokasi kebakaran di KM 12,5.

Tak pelak, kondisi itu memicu kekesalan dari para pengendara yang melintas di ruas Jalan Raya Serang. Pasalnya, kemacetan akibat kebakaran mengakibatkan para pengemudi tertahan hingga satu jam lebih.

"Sudah satu jam lebih saya tertahan di ruas jalan ini. Dan, sampai sekarang belum juga berhasil melintasi KM 12,5 yang menjadi titik lokasi kebakaran," Ridwan, salah seorang pengemudi mobil pribadi yang melintas di lokasi.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.