News Update :

Gedung PT Torabika Tangerang Hangus Terbakar

Kebakaran hebat melanda PT Torabika di Jalan Raya Serang, KM 12,5, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/6/2012) petang.

Tak tanggung-tanggung, kobaran api bahkan menguasai dan melumat habis seisi barang yang ada di lantai 3,4,5 dari 7 lantai gedung di perusahaan penghasil kopi torabika itu.

Wawan, salah seorang karyawan PT Torabika mengatakan, kobaran api pertama kalai muncul di lantai 3 gedung sekira pukul 17.40 WIB. Kuat dugaan, api dipicu oleh korsleting listrik.

Kuatnya tiupan angin saat itu, mengakibatkan lidah api dengan cepat berkobar dan terus menjalar hingga ke lantai 4 dan 5 gedung yang baru saja selesai dibangunan.

Belum diketahui persis, apakah ada korban yang ikut terbakar di dalam tiga gedung yang terbakar itu. Hingga kini, 6 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang tampak masih terus berjuang untuk memadamkan kobaran api.

Sedangkaan kerugian akibat kebaran itu hingga kini belum diketahui secara pasti. Namun, diperkirakan kerugian yang timbul ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.