News Update :

Misteri Benda Jatuh Dari Langit di Tangerang, Ternyata Playwill Pabrik

Misteri Benda Jatuh dari langit kemarin (21/6/12) dini hari yang sempat diduga meteor atau sampah antariksa setelah dilakukan penelitian dan dibantah oleh pihak Lembaga penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) mulai terkuak asal Benda asing tersebut.

Benda yang jatuh menghancurkan sebuah sepeda motor serta melukai Riswan seorang karyawan merupakan playwill yang lepas dari mesin utama PT mandiri Union Sejati dijalan raya serang KM 26.5 Kampung Tobat desa Tobat Balaraja Tangerang.

"Benda tersebut merupakan Playwill atau roda gila yang lepas dari mesin utama karena pecahnya mesin tersebut dan terpental dengan kecepatan 900rpm dari lokasi Pabrik PT Mandiri Union Sejati yang berjarak kurang lebih 1 km dari tempat jatuhnya benda tersebut," kata Kanit R eskrim Polsek Balaraja, Ipda Rolando Hutajulu.

Dirinya juga menambahkan hari masih terus memintai keterangan terkait pecahnya playwill atau roda gila yang diameternya berukuran 180 cm, "Pihak petugas masih menyelidiki terkait pecahnya playwill tersebut untuk mendapatkan info lebih lanjut" ucapnya.


Sebelumnya diberitakan, Benda asing diduga meteor atau sampah antariksa kemarin jatuh disebuah mes Karyawan PT Mitra Rejeki dan menghancurkan sebuah sepeda motor hingga melukai Riswan seorang karyawan yang tengah tidur.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.