News Update :

Anak Main Bakaran Kertas, 3 Rumah Kontrakan di Tangerang Ludes Terbakar

Kebakaran hebat menghanguskan 3 unit rumah kontrakan yang berdiri di Jalan Nanas IV, Perumnas 1, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (23/6/2012).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namaun, kebakaran memicu kerugian hingga ratusan juta, menyusul hangusnya seluruh benda dan barang berharga di dalam rumah.

Tatang (25) warga sekitar lokasi mengatakan, dua rumah kontrakan yang terbakar adalah milik Erry Hakim dan satu rumah kontrakan milik Nurul Uyuni.

"Api berasal dari kontrakan yang dihuni oleh Ny. Rosmalinda. Saat kejadian, Rosmalinda sedang berjualan di Pasar. Sedangkan anaknya yang ditinggal dirumah, asik bermain bakar-bakaran kertas, hingga akhirnya api membakar seisi rumah dan merembet ke rumah lainnya," ujar Tatang.

Lidah api berhasil dijinakkan satu jam setelah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang tiba dilokasi kejadian.

Sayangnya, saat api padam, seluruh barang yang ada di dalam rumah sudah habis terbakar. Guna mengetahui penyebab pasti kebakaran, kasus itupun diselidiki oleh petugas dari Polsek Jatiuwung.
Share this Article on :
 
© Copyright Kliping Tangerang 2012 Powered by Blogger.com.